Minggu, 05 April 2020

Berikut Bahan Hijab pashmina Yang Populer


Moroco Hermes

Bahan hijab yang satu ini juga sering disebut sebagai Hermes Maxmara. Ciri khasnya adalah sangat lembut, bahannya jatuh, tidak menerawang, dan memiliki tekstur glossy atau mengkilap. Tekstur yang glossy membuatnya cukup digemari oleh hijabers. Terutama mereka yang selalu ingin tampil elegan dan terlihat mewah. Bahan ini dibuat menggunakan teknik serat filamen, yang membuat permukaan depannya terlihat mengkilap. Morocco hermes sangat pas dipakai pada acara-acara penting, seperti pesta pernikahan.

Organza Silk

Bahan hijab organza silk juga banyak diminat kaum hawa. Bahan ini juga sedang menjadi trend karena banyak digunakan oleh para artis papan atas. Di antaranya Laudya Cinthya Bella dan Dewi Sandra. Tekstur bahan ini adem dan lembut. Meski lebih tebal dari hermes dan cukup kaku. Serat kainnya yang memiliki rongga, membuat jilbab terasa nyaman, adem, dan ringan ketika dipakai

Katun Jepang

Bahan katun jepang yang digunakan untuk jilbab segi empat, tentu tidak sama dengan katun biasa. Terbuat dari katun dengan kualitas 90 hingga 100 persen, dengan warna glossy, tidak mudah luntur, dan memiliki daya serap kain yang cukup baik. Oleh karena itu, jangan sampai salah memilih bahan katun untuk jilbab kamu, ya!
Diamond
Satu lagi bahan yang cukup hits di kalangan para hijabers adalah diamond. Teksturnya mirip kulit jeruk. Ketika dipegang akan terasa cukup kasar, seperti butiran pasir. Namun, tekstur kasar tersebut sangatlah mudah untuk dibentuk dan dikreasikan menjadi model hijab yang trendi. Bahan ini juga tidak licin, adem, dan sangat ringan.

Nah, jika kamu suka dengan model hijab segi empat, kamu bisa ketahui banyak tutorial hijab jenis ini yang membuat tampilan tak biasa dan mampu membuat gaya setingkat lebih modis.

Jika tertarik dengan beragam modifikasi yang bisa dilakukan pada hijab segi empat, kini kamu bisa simak 7 tutorial hijab pashmina KLIK DISINI terbaru yang simple dan trendi, cocok juga diketahui oleh pengguna hijab pemula, lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar