Jumat, 03 April 2020

Tips Memilih Gamis sesuai bentuk tubuh

8. Gamis bermotif dengan aksen belt di bagian pinggang untuk si tubuh lurus 

Tips memilih gamis sesuai bentuk tubuh (Foto: Instagram @hijabenka)Untuk kamu yang memiliki tubuh lurus bisa menyiasati dengan model gamis yang bermotif untuk memberikan ilusi tubuh lebih berbentuk. Ditambah lagi dengan aksen belt atau pita di bagian pinggang. Selain pita, bisa juga diganti dengan aksen serut atau brokat di area pinggang yang memberi kesan lekukan tubuh serta mempermanis penampilanmu. 

9. Pemilik tubuh berbentuk apel bisa kenakan model gamis yang fit body 

Tips memilih gamis sesuai bentuk tubuh (Foto: Instagram @hijabenka)Bentuk tubuh yang montok dan berisi di bagian tengah merupakan karakteristik pemilik tubuh apel. Area dada dan perut cenderung menonjol. Walau begitu, kamu tak perlu menutupinya dengan gamis yang longgar, lho. Justru kalau kamu memilih gamis yang terlalu loose, tampilan kamu jadi semakin besar. Siasati dengan gamis yang memiliki siluet ketat atau menciptakan ilusi fit body seperti aksen lipit pada bagian bawah gamis. Dijamin, model gamis seperti ini akan membuat tubuhmu terlihat lebih langsing. 

10. Pilih gamis dengan model A-line untuk bentuk tubuh segitiga 

Tips memilih gamis sesuai bentuk tubuh (Foto: Instagram @hijabenka)Menyerupai bentuk tubuh segitiga terbalik, bentuk tubuh ini memiliki bahu yang lebar dan mengecil di bagian pinggang. Jangan kenakan gamis yang mengecil pada bagian bawah. Hal ini malahan membuat area bahumu menjadi semakin lebar. Cobalah memilih model gamis dengan bentuk A-line. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar