Jumat, 03 April 2020

Tips Memilih Baju Gamis Terbaru Agar Terlihat Trendi


Fashion News Tips
Sehingga trend gamis saat ini bukan hanya untuk ibu-ibu, akan tetapi anak-anak atau remaja pun sekarang banyak yang menggunakan gamis sebagai pilihan dalam memakai pakaian yang sopan dan santun serta menutup aurat.
Sesuai dengan kaidah ajaran agama Islam. Dengan semakin berkembangnya produksi gamis yang kekinian, berhasil mematahkan pendapat jika gamis hanya untuk ibu-ibu saja. Selain untuk memenuhi kewajiban dalam menutup aurat, penggunaan gamis juga bisa membuat terlihat semakin trendi dan juga cantik.
Ada beberapa tips yang bisa dilakukan sebelum memilih baju gamis terbaru, agar nyaman saat Anda memakainya. Berikut tips yang bisa Anda lakukan :

[1] Sesuaikan Dengan Bentuk Tubuh

Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum memilih baju gamis terbaru adalah dengan memperhatikan ukuran ataupun bentuk tubuh.
Sering kita jumpai, seseorang yang mengenakan pakaian cenderung kurang pas dengan bentuk tubuh yang dimiliki, pastikan gamis tidak terlalu longgar namun juga tidak terlalu sempit agar tidak menghalangi gerak tubuh saat beraktifitas.
Tips Memilih Baju Gamis Terbaru Agar Terlihat Trendi
[internet]
Selain itu sesuaikan dengan bentuk tubuh, untuk lebih jelasnya kami ulas sebagai berikut :
  • Model gamis untuk tubuh gemuk. Bagi kamu yang memiliki tubuh gemuk, bisa memilih pakaian dengan bahan yang melar. Agar bisa mengikuti bentuk tubuh dan pastikan memiliki model yang lebar, selain itu pastikan memiliki warna yang gelap agar terlihat lebih kurus.
  • Model gamis untuk tubuh kurus. Penggunaan gamis yang memiliki hiasan pada bagian pinggang dengan bahan yang memiliki tekstur guna menyamarkan bentuk tubuh yang kurus merupakan pilihan yang paling tepat. Selain itu usahakan gamis yang memiliki bahan tebal agar tubuh Anda terlihat lebih berisi.
Model Gamis Untuk Tubuh Mungil. Bagi wanita yang memiliki tubuh mungil dan imut bisa memilih gamis dalam bentuk potongan antara atasan dan rok. Sehingga bisa di sesuaikan dengan bentuk tubuh yang Anda miliki, gunakan gamis yang berbahan katun guna memberi kesan sedikit lebih tinggi saat menggunakannya.

[2] Pemilihan warna dan corak

Pemilihan warna juga merupakan salah satu tips penting sebelum memilih baju gamis terbaru. seperti kita ketahui, setiap individu memiliki style dan bentuk tubuh yang berbeda. Jika Anda memiliki tubuh yang proporsional tentu akan mudah menentukan pilihan baju yang pas dengan tubuh, pemilihan warna terang ataupun gelap juga bisa dijadikan pilihan sesuai dengan keinginan. Hal ini tentu sangat berbeda dengan orang yang bertubuh gemuk yang harus memilih pakaian dengan warna polos dan juga tidak terlalu terang guna menghindari keanehan saat mengenakannya.

[3] Pertimbangkan Kualitas dan Harga

Tips ketiga, dalam menentukan pilihan baju gamis, adalah kualitas dan juga harga. Keduanya sangat penting untuk di pertimbangkan, karena barang yang berkualitas belum tentu mahal. Hal itu tidak sepenuhnya benar, karena ukuran bagus atau tidaknya baju gamis di tentukan oleh banyak sekali faktor.

[4] Pemilihan Bahan Pakaian

Tips terakhir adalah dengan memperhatikan bahan yang digunakan, pastikan bahan yang digunakan tidak panas dan nyaman di kulit. Sehingga Anda akan bisa bergerak leluasa, meskipun menggunakan gamis. Ingat, tidak semua baju mahal itu bagus. Karena pada dasarnya kembali pada individu masing-masing dalam memasang standardisasi baju yang akan dimiliki.
Ulasan singkat mengenai tips memilih baju gamis terbaru di atas bisa dilakukan saat memilih baju untuk keperluan menyambut hari raya Idul Fitri yang sudah ada di depan mata. Pastikan baju yang pilih nyaman saat digunakan dan pastinya membuat Anda semakin trendi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar