Kamis, 02 April 2020

Trend Masa Kini

  1. Gamis Jersey Syari Nadine by Halona.Coo

    mm-blog-gamis-jersey-syari-nadine
Muslimarket sebagai ecommerce muslim pertama yang menyediakan beragam kebutuhan muslim, mulai dari fashion, perlengkapan ibadah, kosmetik halal hingga makanan dan minuman halal. Untuk itu, Muslimarket sangat peduli terhadap kebutuhan fashion bagi kalangan wanita muslim. Sebagai seorang muslimah, kita dituntut untuk mengenakan hijab sebagai salah satu kewajiban kita, namun sesuai dengan yang Allah anjurkan adalah penggunakan hijab yang sesuai dengan syariat Islam, atau biasa disebut dengan hijab syari. Untuk itu, Wulan Moslem merancang baju syari dengan warna biru pastel yang akan membuat kamu terlihat semakin kalem. DIbuat dari bahan jersey, sehingga membuat kamu akan merasa nyaman dalam menggunakannya. Jadi, yuk lengkapi perayaan Idul Adha kamu dengan Gamis Jersey Syari Nadine Blue Pastel ini!
  1. Dress Ceruti & Creap Aisha Peach

    mm-blog-dress-ceruti-creap-aisha-peach
Nah, tidak hanya Wulan Moslem yang memanfaatkan momentum hari besar Islam ini untuk meluncurkan baju-baju rancangan terbaiknya, namun SAI, sebagai salah satu produsen yang konsen dengan perkembangan fashion muslim, juga memanfaatkan momentum ini dengan meluncurkan beragam pilihan gamis syari. Salah satu rancangannya adalah Dress Ceruti & Creap Aisha Syari Dusty Peach ini, dibuat dengan warna yang kalem, model yang tidak monoton akan memberikan kesan elegan dan anggun untuk kamu yang menggunakannya. Nggak perlu ragu lagi, yuk beli sekarang juga!
  1. Dress Ceruti & Creap Salwa Hijau Tosca

    mm-blog-dress-ceruti-creap-salwa-hijau-tosca
Untuk kamu yang menyukai warna Hijau ToscaSAI akan memanjakan kamu dengan pilihan baju syari yang akan membuat kamu semakin terlihat anggun dan cantik pastinya. Dibuat dengan bahan yang nyaman, sehingga tidak akan mengganggu aktifitas kamu kok! Modelnya yang up to date juga bisa membuat penampilan kamu terlihat trendy dan kekinian. Jadi, yuk lengkapi koleksi baju syari kamu dengan koleksi dari SAI!
  1. Dress Ceruti & Creap Aisha Syari Hijau Mint

    mm-blog-dressceruti-creap-aisha-syari-hijau-mint
Bila sebelumnya SAI mengeluarkan warna Hijau Tosca, kini SAI juga mengeluarkan baju syari dengan warna yang lebih anak muda lagi, Hijau Mint. Nah, memilih warna hijau mint ini akan membuat kamu tampak lebih segar dan membuat kamu semakin terlihat menarik. Yuk buruan lengkapi baju syari kamu dengan beragam model dari SAI.
Nah, itu dia beberapa pilihan baju syari favorit yang dapat kamu pilih untuk melengkapi item idul adha kamu. Semua pilihan baju syari ini dapat kamu dapatkan di Muslimarket.com! Jadi, tunggu apalagi? Yuk lengkapi baju syari kamu sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar